Wednesday, January 30, 2008

Mabruuk untuk syaykh Zed

Bismillahirrahmaanirrahiem
Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh

Segenap ahli dan jama'ah pengajian majlis dzikir gula dua, mengucapkan selamat, mabruuk.....wallahu yubaariku fiik.......bagi keluarga syaykh kita, ustadz kita, guru kita, habeb kita, sahabat kita, dan teman kita.......Zed Assegaf beserta qariinah nya Ustadzah Khadijah dan putra putri nya.

Merupakan kebahagiaan yang tak terhingga bagi khususnya Zed, karena di hari ini qariinah nya telah melahirkan seorang putra di Auckland Hospital. Keadaannya alhamdulillah sehat jasmani mahupun rohani, alhamdulillah, amien Allahumma amien. Ibu dari seorang putra, yang kita belumketahui namanya, pun alhamdulillah sehat jasmani dan rohani.

Kini, ustaz Zed memiliki 2 orang putri dan 2 orang putra. Yang pertama Fatimah, kedua Ahmad, disusul Rima, dan yang lahir hari ini......putra........(kita tunggu informasinya dari syaykh Zed).
Bila kita pikir, lengkap sudah kader dan generasi muslim Auckland yang diamanatkan Allah melalui syaykh Zed. Namun walaubagaimanapun terserah ustadz kalau masih mau nambah.....he he he.....itu kan hak dan rahasia dapur nya ustazd. Tidak salah memang kalau orang tua-tua zaman baheula selalu mengatakan: banyak anak banyak rejeki. Rupanya, memang kata pepatah itu cocok untuk alam En Zet. Alhamdulillah, amien Allahumma amien.

Kita do'akan semoga mereka menjadi keluarga yang mawaddah, sakinah warahmah.

Tinggal sekarang, yang kita tunggu selanjutnya barangkali adalah gula dua plus nya......apa itu...? silahkan jama'ah tanyakan langsung kepada almukarram.

Wallahu yar'aana wayahfadzunaa
Wa aakhiru da'waana 'anilhamdu lillahi rabbil'aalamien

salam
redaksi gula dua

1 comment:

fahmi said...

Assalamualikum

Mabruk alf mabruk kepada syekh kita zeid assegaf...mudah mudahan anaknya menjadi anak yang soleh...zeid masyallah nt,jangan lupa kumpul2 barang lagi jamaah..anak kangen sama nt mau ngucapin selamat....
Best Regards

FAHMI DJAFAR ALWENY